Cara Simpel Membuat Enak Sup tahu sederhana

Sup tahu sederhana. Sederhana tapi enak 😍😍😍 Udyaksa Pratista. Sup Tahu Jamur. tahu putih, jamur merang, wortel, daun bawang, bawang putih, margarin, garam, lada Emma Jefferson. Bahan Bumbu Resep Masakan sup tahu Sederhana yang Enak Lezat dan mudah membuatnya dengan bumbu masakan yang pas.

Sup tahu sederhana Bahan Bahan dan Bumbu Resep Cara Membuat. Tahu tidak hanya enak disantap dalam keadaan digoreng. Dengan cara apapun dalam memasaknya, tentu akan menghasilkan rasa lezat yang bikin ketagihan. Mommy dapat menyiapkan Sup tahu sederhana melalui 10 ingredients dan 4 langkah-langkahnya. kira-kira seperti ini cara membuatnya.

Ingredients of Sup tahu sederhana

  1. Siapkanlah 1 bks dari tahu (isi 5 uk sdang).
  2. Kamu perlu 1 buah dari wortel besar.
  3. Kamu perlu 2 butir dari telur.
  4. Inilah 1 batang dari daun bawang.
  5. Kamu perlu 3 siung dari bawang merah.
  6. Kamu perlu 2 siung dari bawang putih.
  7. Siapkanlah 1/4 sdt dari Garam/ sesuai slera ya, krn saya sukanya yg agk hambar.
  8. Siapkanlah 1/4 sdt dari penyedap rasa.
  9. Siapkanlah 1/2 sdm dari m.goreng.
  10. Siapkanlah dari Air secukupnya sesuai selera.

Kamu bisa menyantapnya kapan saja, saat pagi, siang, hingga malam hari. Salah satu jenis sup yang cukup banyak di buat adalah sup bola-bola tahu. Dalam sup ini tahu merupakan bahan utama dalam pembuatan serta ada tambahan udang yang akan semakin membuat gurih kuahnya. Dan berikut ini kami berikan resep cara membuat sup bola-bola tahu sederhana untuk anda.

Sup tahu sederhana instruksinya

  1. Potong dadu tahu, potong seperti korek wortel kmudian cuci.kupas dan iris tipis bawang.
  2. Panaskan m.goreng tumis bawang hingga harum. Masukan secukupnya air. Setelah mendidih masukan wortel kemudian tahu.
  3. Setelah air mndidih lagi, masukan telur yg sdh dikocok sedikit demi sdikit. Lalu tambahkan garam dan penyedap rasa.
  4. Koreksi rasa jika wortel dan tahu sdh matang tambahkan daun bawang yg sdh di potong2. Matikan kompor dan siap disajikan.

Lihat juga resep Sup tahu oyong gampang banget. !! enak lainnya. Tahu memang cocok di masak apapun,apalagi di buat sop.warisan kuliner satu ini memang tak butuh banyak bahan dan waktu untuk mengolahnya menjadi suatu masakan lezat.umumnya,sup tahu putih ini memiliki kuah bening dari kaldu dan di tambah dengan sayuran yang menambah kelezatan rasanya. Dicampur dengan beberapa jenis sayur seperti wortel, tomat, seledri, kembang kol, dan lain-lain membuat sup tahu ini tidak pasaran seperti rasa sup kebanyakan. Resep dengan petunjuk video: Sapo Tahu adalah makanan peranakan yang cukup populer di Pulau Jawa. Kalau kamu sedang diet tapi tetap ingin makan enak, kamu bisa bikin Sapo Tahu ini!

Cara Simpel Membuat Enak Sup tahu sederhana Cara Simpel Membuat Enak Sup tahu sederhana Reviewed by enchONE on November 06, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.