Resep: Lezat Sup Tahu Jamur

Sup Tahu Jamur. Lihat juga resep Sop Baso Tahu Jamur 🍄 enak lainnya! Setelah itu, tambahkan tahu putih dan jangan terlalu dibolak-balik. Tuang satu gelas air mineral dan rebus bersama tumisan bumbu.

Sup Tahu Jamur Menu Makan Siang: Sup Jamur Kuping Perkuat daya tahan tubuh saat gejala flu tiba dengan sup ayam jamur buatan sendiri. (Foto: Kokiku Tv) Membuat sup jamur kuping untuk menu makan siang sepertinya lebih nikmat. Lihat juga resep Sop tahu udang🥰 enak lainnya. Sup tahu putih pedas campur oyong dan jamur siap dihidangkan selagi hangat. Mommy bisa membuat Sup Tahu Jamur dengan 10 resep rahasia dan 3 caranya. ikuti proses memasaknya.

Ingredients of Sup Tahu Jamur

  1. Siapkanlah 3 bh dari tahu putih.
  2. Inilah 100 gr dari jamur merang.
  3. Inilah 2 bh dari wortel.
  4. Kamu perlu 1 ikat dari daun bawang.
  5. Kamu perlu 4 siung dari bawang putih.
  6. Kamu perlu 1 sdm dari margarin.
  7. Kamu perlu 2 sdt dari garam.
  8. Inilah 1 sdt dari lada.
  9. Kamu perlu Secukupnya dari kaldu jamur.
  10. Inilah 700 ml dari air.

Sup yang saya buat termasuk sup tahu putih bening ya bun, karena tidak ada campuran kecap asin dan kecap Ingris nya. Kalau sup tahu putih a la Korea so pasti pakai jenis kecap asin, jadi kuahnya berwarna sedikit hitam. Lihat juga resep Sup Kembang Tahu Jamur enak lainnya! Tahu memang cocok dibuat apapun, apalagi dibuat sup.

Sup Tahu Jamur cara membuatnya

  1. Potong-potong tahu, wortel, jamur, bawang putih. Lalu sisihkan..
  2. Panaskan margarin. Tumis bawang putih hingga harum. Masukkan air tunggu hingga mendidih..
  3. Masukkan wortel tunggu 3 menit lalu masukkan tahu. Setelah itu jamur dan daun bawang. Lanjut tambahkan garam, lada, dan kaldu. Tunggu hingga matang, tes rasa dan sajikan..

Warisan kuliner dari Tiongkok ini tak butuh banyak bahan dan waktu dalam memasaknya, tapi rasa gurih dan spesial ini yang pantas untuk Anda coba di rumah. Umumnya, sup tahu memiliki kuah bening dari kaldu dan ditambahkan sayur-sayuran dan jamur. Ingin tahu aneka resep sup lainnya? Selain sup krim tiga jenis jamur tadi, ada beberapa resep lain yang lain kali sangat layak untuk kamu coba. Dengan cita rasa jagung, sup yang tampil hangat ini akan membangkitkan energi dan semangat dalam menjalani aktivitas.

Resep: Lezat Sup Tahu Jamur Resep: Lezat Sup Tahu Jamur Reviewed by enchONE on October 16, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.