Resep: Lezat Sup Daging Bening

Sup Daging Bening. punya daging kambing sisa buat steak kemaren, bingung mau di buat apa akhirnya terpikir buat sop kambing kuah bening cocok sekali dengan cuaca sekarang yang lagi hujan, daging yang super empuk jdi gak perlu saya rebus dulu sewaktu memasaknya. #SemuaTentangIbu #MakananFavoritIbu #PejuangGoldenA. Sop Daging memang paling pas disajikan untuk makan malam, apalagi saat cuaca sedang dingin. Karena tomat dan seledrinya tidak ikut direbus dan disajikan segar, rasanya jadi fresh dan lezat sekali.

Sup Daging Bening Berikut resep dan cara membuat sop daging kuah bening yang bisa anda coba di rumah. Seperti yang telah kita ketahui, daging kambing merupakan salah satu sumber gizi yang baik untuk tubuh. Cara Membuat Sup Kambing Resep Sop Iga Sapi Bening, Masakan untuk Rayakan Idul AdhaIga sapi yang didapat saat Idul Adha bisa diolah menjadi sajian sup iga yang sederhana tapi kaya akan rempah seperti pala, cengkeh, dan kayu manis. ada resep Nasi Goreng Kambing Khas Timur Tengah juga buatan kami. Ibu dapat menyajikan Sup Daging Bening dengan 22 resep rahasia dan 4 langkah-langkahnya. beginilah caranya memasaknya.

Ingredients of Sup Daging Bening

  1. Inilah 1/4 dari daging sapi.
  2. Inilah 3 bh dari wortel.
  3. Inilah 1 bh dari kentang.
  4. Siapkanlah 1 batang dari daun bawang.
  5. Siapkanlah 1/2 dari bombay (biarkan besar).
  6. Inilah 2 bh dari daun salam.
  7. Inilah 2 bh dari daun jeruk.
  8. Siapkanlah 1 btg dari kecil kayu manis.
  9. Siapkanlah 1 dari kapulaga.
  10. Kamu perlu 1 bunga dari lawang.
  11. Inilah 2 bh dari cengkeh.
  12. Inilah 1 ruas dari jahe, geprek.
  13. Siapkanlah dari Garam lada dan kaldu jamur bubuk secukup nya.
  14. Kamu perlu secukupnya dari Air matang.
  15. Kamu perlu dari Bumbu halus :.
  16. Kamu perlu 5 bh dari bawang merah.
  17. Inilah 3 bh dari bawang putih.
  18. Inilah Buah dari Pala sedikit.
  19. Kamu perlu dari Pelengkap :.
  20. Kamu perlu dari Bawang goreng.
  21. Kamu perlu dari Jeruk nipis (bila suka).
  22. Kamu perlu dari Kerupuk emping (bila suka).

Kalo suka Subscribe yah selamat takbiran semoga kita segera ber haji Daging sapi kurban yang masih ada di kulkas bisa dimanfaatkan untuk membuat sop sapi yang gurih dan lezat. Sop daging sapi kuah bening ini juga bisa membantu menghilangkan rasa eneg akibat. Sop daging sapi kuah bening menjadi pilihan yang tepat untuk sajikan makanan yang lebih sehat dibandingkan dengan kuah bersantan. Kemudian masukkan bumbu tumis ke dalam rebusan daging kambing tadi.

Sup Daging Bening instruksinya

  1. Siapkan semua bahan2, potong potong kentang dan wortel, daun bawang, serta siapkan bumbu halus, sisihkan.
  2. Potong kecil2 daging sapi, cuci bersih lalu rebus, hanya sampai air mendidih dan kotoran daging keluar,, buang air rebusan, ganti dengan air baru, rebus daging dengan metode 5.30.7 dengan menambahkan daun salam jeruk, jahe geprek, cengkeh, kayu manis kapulaga bunga lawang dan potongan besar bombay tadi..
  3. Selagi merebus daging, di tempat lain panaskan sedikit minyak untuk menumis bumbu bawang, tumis hingga wangi lalu masuk kan ke dalam rebusan daging, tambahkan wortel dan kentang, rebus sampai empuk.
  4. Beri garam lada dan kaldu bubuk, test rasa, terakhir tambahkan daun bawang,, matikan kompor, saat di sajikan tambhkan bawang grg dan irisan jeruk nipis agar lebih segar.

Cara membuat sup daging sapi bening yang enak dan mantap. Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengulas satu resep daging sapi. Yang mana biasanya juga sering di jadikan sebagai bahan utama dalam membuat sup. Dan banyak yang menyebutnya dengan sup daging. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Resep: Lezat Sup Daging Bening Resep: Lezat Sup Daging Bening Reviewed by enchONE on October 03, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.