Cara Simpel Membuat Tiada Duanya Sup Telur Daun Bawang

Sup Telur Daun Bawang. Jika sebelum ini saya menggoreng daun bawang dengan udang di SINI dan membuat sup daun bawang di SINI serta membuat cucur daun bawang di SINI, hari ini saya nak menambah cara penggunaan daun bawang di dalam telur dadar pula. Bagi ibu ibu dan suri suri rumah, rasanya ianya bukanlah perkara baru memasukkan daun bawang ke dalam telur dadar. Daun bawang kerap di temukan dalam sup, taburan soto, telur dadar atau berbagai makanan lainnya.

Sup Telur Daun Bawang Sajikan sup bersama buntut bakar selagi masih hangat. Panaskan minyak bawang, tumis ebi dan bawang putih cincang hingga harum. Lihat juga resep Telur dadar tahu daun bawang enak lainnya. Ibu dapat menyiapkan Sup Telur Daun Bawang dengan 7 resep rahasia dan 5 tutorialnya. secara singkat beginilah proses membuatnya.

Ingredients of Sup Telur Daun Bawang

  1. Inilah 1 butir dari telur ayam.
  2. Siapkanlah Secukupnya dari daun bawang, potong2.
  3. Kamu perlu Secukupnya dari garam.
  4. Siapkanlah Secukupnya dari kaldu jamur.
  5. Siapkanlah Secukupnya dari lada bubuk.
  6. Inilah Secukupnya dari Air.
  7. Siapkanlah 1 sdm dari Minyak goreng.

Ketika demam, selalunya kita kurang selera makan. RASA berikan resipi memasak sup telur yang dicampur kentang. Lauk yang jenis berkuah seperti sup ini boleh membantu mengurangkan rasa tak sedap badan dan membantu juga demam lebih cepat berlalu pergi. Ada orang letak sayur sawi dalam sup.

Sup Telur Daun Bawang langkah-langkahnya

  1. Panaskan minyak..
  2. Tumis daun bawang sampai harum..
  3. Tambahkan air secukupnya, ga usah sebanyak buat masak mi ya. 😅.
  4. Setelah air mendidih, masukkan telur. Nah ini sesuai selera, suka yg diaduk atau ga diaduk. Biasa kalo buat si kecil aku aduk, berhubung ini buatku, jadi ga diaduk. Setelah hampir matang, tambahkan garam, kaldu jamur, lada, koreksi rasa..
  5. Siap dihidangkan. Selamat mencoba. Jangan lupa baca bismillah sebelum masak dan makan ya. 🤗.

Ada juga orang letak soo hoon. Ikut mana yang korang suka, korang boleh letak. Farah suka sup telur yang kosong sahaja. Kalau letak sawi rasa macam jadi sup sayur bertelur pula hihi. Sup telur kocok atau sup bunga telur sudah sejak lama menjadi menu favorit di restoran-restoran Tionghoa.

Cara Simpel Membuat Tiada Duanya Sup Telur Daun Bawang Cara Simpel Membuat Tiada Duanya Sup Telur Daun Bawang Reviewed by enchONE on October 03, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.