Cara Simpel Membuat Enak Sayur sop ayam

Sayur sop ayam. InsyaAllah ini gampiii bgt cara bikinya, happy cooking 💗 #sopayam #sopayamsimple #sopayamenak #so. Bisa dibilang, sayur sop ayam adalah menu yang paling sering tersaji di meja makan rumah. Cara membuatnya sangat simpel dan bahan-bahannya bisa disesuaikan dengan isi kulkas yang ada.

Sayur sop ayam Resep Sayur Sop Ayam Mudah Banget. Untuk membuat sayur sop ayam tidak sulit, namun memang ada beberapa tahap yang perlu dilakukan seperti merebus ayam terlebih dahulu. Untuk ibu muda yang mungkin masih belum tahu apa saja bahan-bahan dan juga cara membuat sop ayam yang enak, maka anda tidak perlu khawatir. Ibu Bisa mengolah Sayur sop ayam melalui 10 resep dan 7 caranya. secara singkat beginilah proses mengerjakannya.

Ingredients of Sayur sop ayam

  1. Siapkanlah 1/4 kg dari ayam.
  2. Siapkanlah 1 buah dari wortel Potong melintang.
  3. Inilah 1 buah dari kentang Potong 8 bagian.
  4. Siapkanlah 1 helai dari seledri Potong kecil-kecil.
  5. Siapkanlah 3 buah dari buncis Potong 3 cm.
  6. Siapkanlah 1/8 dari kol putih (saya g pakai banyak2) Potong kasar.
  7. Siapkanlah 1 helai dari daun bawang Potong 3 cm.
  8. Kamu perlu dari Bumbu halus.
  9. Siapkanlah 1 dari siung bawang putih.
  10. Inilah 1 siung dari bawang merah.

Karena sop ayam sendiri ada banyak jenisnya dan di bawah ini adalah resep sayur sop ayam yang bisa kalian coba. Cara membuat sayur sop ayam ini selain rasanya enak dan lezat ternyata juga bisa digunakan sebagai obat lho, terutama saat kita diserang flu. Apalagi saat hidung kita lagi mampet, uap sop ayam yang masih dalam keadaan panas dan mengandung banyak kaldu ayam itu apabila kita hirup bisa melancarkan hidung yang lagi mampet. Cara Membuat Sop Ayam Lezat Nikmat - Sop ayam merupakan makanan berkuah yang terbuat dari berbagai jenis sayuran dan ayam.

Sayur sop ayam cara membuatnya

  1. Rebus ayam 15 menit.
  2. Masukkan.
  3. Masukkan wortel, kentang, buncis 5 menit.
  4. Masukkan daun bawang, seledri dan kol.
  5. Masukkan bumbu halus.
  6. Diamkan 3 menit.
  7. Sayur sop ayam siap dihidangkan.

Sop ayam sama seperti dengan sop daging atau sop saso yang lainnya. Makanan ini sangat cocok dinikmati ketika cuaca sedang hujan pada saat musim dingin karena sop ayam yang masih panas akan membantu menghangatkan badan. Cara membuat sop ayam, Bagi teman teman yang kesulitan masak sop ayam silahkan lihat video ini tonton hingga kelar. Lihat juga resep Sayur Sop Ayam enak lainnya. Resepi Sup Sayur yang sedap dimakan panas-panas di kala cuaca mendung atau ketika kurang sihat.

Cara Simpel Membuat Enak Sayur sop ayam Cara Simpel Membuat Enak Sayur sop ayam Reviewed by enchONE on October 31, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.