Cara Simpel Menyiapkan Sedap Sup Ayam ala KFC

Sup Ayam ala KFC. Lihat juga resep Cream Soup Ayam Ala KFC enak lainnya! Walau Resep Rahasia Memasak KFC susah kita dapat kini kami akan mencoba membagikan video cara membuat resep Creamy Chicken Soup KFC. Mendengar nama KFC, siapa sih yang belum pernah mencoba nikmatnya krim sup buatan mereka yang terkenal itu?

Sup Ayam ala KFC Wortel iris tipis, Jagung di pipil, Daun seledri, Ayam fillet bagian dada, bawang putih, Kaldu ayam, Merica bubuk, Garam Ricca. Jadi masaknya yang gampang - gampang aja. Lihat juga resep Cream sup KFC KW diet enak lainnya! Kamu bisa membuat Sup Ayam ala KFC dengan 12 ingredients dan 6 langkah-langkahnya. secara singkat beginilah proses menyelesaikannya.

Ingredients of Sup Ayam ala KFC

  1. Siapkanlah 150 gr dari dada ayam (sy pake yg ada aja).
  2. Inilah 2 sdm dari makaroni (tmbahan dri saya).
  3. Inilah 500-700 ml dari air.
  4. Kamu perlu 3 siung dari bawang putih, geprek.
  5. Inilah 1 buah dari wortel/ sayuran sesuai selera.
  6. Inilah 3-5 sdm dari terigu.
  7. Siapkanlah 500 ml dari susu uht.
  8. Siapkanlah 1 sdt dari oregano.
  9. Kamu perlu 1 sdm dari kaldu bubuk.
  10. Inilah 1 sdt dari garam.
  11. Inilah 1/2 sdt dari merica.
  12. Inilah 2 sdm dari minyak goreng utk menumis.

Berbeza dengan penyediaan ayam ala KFC ni, ia adalah lebih mudah dan senang berbanding dengan nasi ayam biasa. Resepi ni Ida 'main' olah mengikut cita rasa sendiri sahaja. Lihat juga resep Cream sup ala KFC enak lainnya. Tips Cara Membuat Ayam Goreng Tepung Krispi ala KFC Lengkap Dengan Resep Bumbu Ayam Tepungnya.

Sup Ayam ala KFC cara membuatnya

  1. Panaskan minyak, lalu tumis bawang putih sampai harum. Tambahkan air. Masukkan ayam. Masak hingga ayam empuk..
  2. Angkat bawang putih dari air rebusan (boleh tidak bila suka), angkat ayamnya jg. Potong wortel kecil2. Masukkan ke dalam rebus yg telah mendidih. Masukkan makaroni..
  3. Campur tepung dan susu. Aduk rata. Bila suka kental, perbanyak tepungnya..
  4. Potong ayam kecil2.
  5. Jika wortel dan makaroni sdh empuk, masukkan ayam dan susu ke dalam panci. Beri oregano, garam, kaldu bubuk, dan merica. Tes rasa..
  6. Bila masih kurang kental, tambahkan terigu yg sdh diencerkan dgn air. Masak sampai sesuai kekentalan yg diinginkan..

Untuk membuat ayam goreng tepung yang krispi dan renyah di luar tetapi juga empuk di bagian dalamnya memang membutuhkan tips khusus. Pada umumnya biasanya kita mendapati ayam goreng tepung yang dijual keras kulit luarnya. Famili; Sihat; Cantik; Inspirasi; Makan²; Video. Lakukan cara ini hingga ayam habis. Panaskan minyak, goreng ayam di dalam minyak banyak dengan panas sedang.

Cara Simpel Menyiapkan Sedap Sup Ayam ala KFC Cara Simpel Menyiapkan Sedap Sup Ayam ala KFC Reviewed by enchONE on September 14, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.