Resep: Sempurna Sop Tulang

Sop Tulang. Jika gunakan tulang yang tak di rebus awal, masak hingga tulang empuk. Mungkin proses memasak menjadi lebih lama kerana nak tunggu tulang empuk. Semasa proses merebus ni akan keluar minyak, buih-buih dan sedikit kotoran.

Sop Tulang Dan aku presto biar empuk, Rasa nya mantap dengan aroma rempah yg wangi #AksiDutaRecook #CookpadCommunity_samarinda #CookpadCommunity_Borneo Resep Asem-asem Iga Sapi, Kreasi Masak TulangResep asem-asem iga sapi ini cocok untuk olahan tulang saat Idul Adha. Rasanya asam segar, bisa dimakan bersama satai atau iga bakar. \n. Resep Sop Iga Sapi Bening, Masakan untuk Rayakan Idul AdhaIga sapi yang didapat saat Idul Adha bisa diolah menjadi sajian sup iga yang sederhana tapi kaya akan rempah seperti pala, cengkeh, dan kayu manis. ada. Mommy bisa menyajikan Sop Tulang melalui 10 resep rahasia dan 6 langkah-langkahnya. beginilah caranya mengerjakannya.

Ingredients of Sop Tulang

  1. Siapkanlah 1 buah dari tulang sapi.
  2. Inilah 2 buah dari wortel, iris tipis.
  3. Siapkanlah 1 genggam dari makaroni.
  4. Inilah 2 tangkai dari bawang prei.
  5. Siapkanlah 1 tangkai dari seledri.
  6. Kamu perlu 1 sdm dari gula.
  7. Inilah 2 sdt dari garam.
  8. Siapkanlah 1/4 sdt dari lada bubuk.
  9. Inilah 1 liter dari kaldu.
  10. Siapkanlah 1/2 buah dari bawang bombai.

Cari produk Daging Sapi lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Sesuai namanya, warung makan ini menyediakan sop tulang sapi sebagai hidangan utama. Selain sop tulang ada banyak jenis makanan lain yang tak kalah enak seperti empal gentong, ayam penyet, sup ayam, rawon, sate, bakso, nasi goreng, mie goreng, pecel lele, cumi goreng tepung serta aneka olahan ikan dan sayur.

Sop Tulang cara membuatnya

  1. Rebus tulang sapi dan buang busanya, sisihkan.
  2. Tumis bawang bombai hingga layu lalu masukkan air kaldu dan tulang.
  3. Setelah mendidih, masukkan wortel.
  4. Setelah wortel setengah matang, masukkan makaroni.
  5. Masukkan bawai prei, seledri, gula, garam dan lada bubuk, cek rasa.
  6. Angkat dan sajikan.

Assalamualaikum Kembali lagi di channel saya. Semoga sehat selau yaa Di vidio ini, saya memasak tulang sapi yang enak, empuk dan simpel. Lihat juga resep Sop tulang babi lunak dan sayur asin (non-halal) enak lainnya. Soup tulang or bone soup is a dish consisting of mutton or beef bones stewed in a sweet and spicy red soup of mutton stock, tomatoes, ginger, chillies and spices. Description To make soup tulang, ginger, garlic and chilli are first ground.

Resep: Sempurna Sop Tulang Resep: Sempurna Sop Tulang Reviewed by enchONE on November 11, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.