Resep: Nikmat Sup tulang sapi

Sup tulang sapi. Lihat juga resep Sup tulang sapi enak lainnya. Sop tulang sapi segar/copyright: resepcaramemasak Sop tulang sapi jadi salah satu menu andalan yang bisa kamu sajikan sebagai masakan yang menggugah selera. Dengan bahan-bahan dan rempah-rempah ini kamu akan bisa menghadirkan menu spesial ini.

Sup tulang sapi Balas Padam Sop tulang siap disantap. Demikian bahasan kali ini yang membahas cara memasak sup tulang sapi yang enak, gurih, nikmat, dan lezat. Lihat juga resep Sup tulang sapi enak lainnya. Kamu bisa mengolah Sup tulang sapi melalui 12 resep rahasia dan 4 langkah-langkahnya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Sup tulang sapi

  1. Siapkanlah 500 g dari tulang sapi.
  2. Siapkanlah 6 buah dari kentang,potong.
  3. Inilah 1 batang dari daun bawang.
  4. Siapkanlah 1 buah dari tomat.
  5. Inilah 10 butir dari bawang merah.
  6. Kamu perlu 6 siung dari bawang putih.
  7. Inilah 1 sdt dari merica butiran.
  8. Siapkanlah 5 buah dari cengkeh.
  9. Inilah 1 jari dari kayu manis.
  10. Inilah 1 sdm dari kaldu bubuk sapi.
  11. Kamu perlu Secukupnya dari garam.
  12. Kamu perlu Secukupnya dari air.

Sup daging dan tulang sapi ini boleh dicampurkan, agar isinya bervariasi yang pastinya akan menambah nafsu makan. Sup daging dan tulang sapi ini, sebenarnya juga mengandung kolesterol bisa anda perhatikan kuahnya dengan campuran lemak seperti minyak goreng, sehingga kalau dalam kondisi dingin minyak itu akan kembali ke tampilan aslinya yaitu. Resep Sop Iga sapi bakal menjadi sajian spesial enak apalagi kuah sop bening nan segar pas sebagai penghangat tubuh keluarga tercinta. Hasil olahan resep didapur akan menjadi variasi menu masakan buat keluarga tercinta.

Sup tulang sapi cara membuatnya

  1. Cuci bersih tulang sapi, rebus dengan cengkeh dan kayu manis..
  2. Goreng bawang merah dan bawang putih hingga layu. Angkat. Haluskan bersama merica, cengkeh, kaldu bubuk dan garam..
  3. Masukkan kentang ke rebusan tulang sapi. Tambahkan bumbu halus, tomat yang sudah dipotong-potong, irisan daun bawang dan bawang goreng. Aduk rata. Masak hingga kentang matang..
  4. Angkat dan sajikan..

Nah jika sebelumnya sudah pernah kita coba bersama memasak tumis tauge, bagaimana kalau hari ini kita mencoba memasak menu yang lain yaitu resep sop tulang iga sapi seperti. Cara Membuat Sop Daging Sapi - Sup daging sapi adalah salah satu makanan yang enak untuk disantap. Sup ini sangat cocok dimakan ketika cuaca sedang dingin atau pada saat musim hujan. Makanan ini juga sudah tidak diragukan lagi kandungan nilai gizinya tetapi harus memilih daging yang masih segar dan tidak bau. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor KI KANJENG DEMANG katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan.

Resep: Nikmat Sup tulang sapi Resep: Nikmat Sup tulang sapi Reviewed by enchONE on November 01, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.