Resep: Nikmat SOP ceker ayam ala anak kost

SOP ceker ayam ala anak kost. Lihat juga resep SOP ceker ayam ala anak kost enak lainnya. Lihat juga resep Sup ayam ceker ala anak kost enak lainnya! Lihat juga resep Sup ayam ceker ala anak kost enak lainnya!

SOP ceker ayam ala anak kost Berikut Resep Ayam Pedas Ala Anak Kost enak dan lezat dengan berbagai bahan pedas dan bumbu ayam beberapa cara membuat tips yang mudah pedas ala anak kost resep ayam sederhana yang mudah tersebut, dimana untuk aneka olahan masakan tentu akan meningkatkan selera makan. Seringkali beberapa tips dan cara memasak Resep Ayam Pedas Ala Anak Kost yang rasanya enak, dimana dibutuhkan juga alat alat. Resep Sop Ceker Ayam Spesial Bahan bahan dan Bumbu Resep Sop Ceker Ayam Spesial. Mommy dapat menyajikan SOP ceker ayam ala anak kost dengan 10 ingredients dan 6 caranya. secara singkat beginilah proses memasaknya.

Ingredients of SOP ceker ayam ala anak kost

  1. Inilah 1/2 kg dari ceker ayam.
  2. Siapkanlah 1 buah dari wortel.
  3. Kamu perlu 3 btg dari daun bawang.
  4. Siapkanlah dari Bumbu:.
  5. Inilah 3 siung dari bawang putih.
  6. Siapkanlah 2 siung dari bawang merah.
  7. Kamu perlu 1/2 sdt dari ketumbar bubuk.
  8. Siapkanlah 1/2 sdt dari merica bubuk.
  9. Inilah 1 buah dari kemiri.
  10. Siapkanlah secukupnya dari Garam dan penyedap rasa.

Bersihkan ceker ayam sampai benar benar bersih dan pastikan semua kukunya dan kulit ari yang menempel hilang dan sudah bersih. Hallo semuanya,apa kabar hari ini saya share resep sop sederhana ala riska hehe baha bahan nya sangat sederhana dan gampang di dapat selamat mencoba ya,semoga bermanfaat. #Resepsopayam #. Masak hemat ala anak kos,lumayan bisa buat makan seharian Mengolah bahan seadanya jadi masakan yang enak,bisa? Tentu soto ceker ayam ini cocok untuk menu makan hemat ala anak kost.

SOP ceker ayam ala anak kost cara membuatnya

  1. Bersihkan ceker ayam, potong kukunya, dan potong sesuai selera.
  2. Haluskan semua bumbu, tumis hingga harum.. masukan ceker aduk rata tambahkan air secukupnya.
  3. Potong wortel sesuai selera.
  4. Ketika air ceker sudah mendidih, masukan wortel tunggu hingga sedikit layu.
  5. Aduk rata, tambahkan garam dan penyedap rasa secukupnya dan koreksi rasa.. masukan daun bawang yang sudah dipotong aduk hingga sedikit layu...
  6. Sop ceker siap dihidangkan.

Urusan diet jangan khawatir, karena ceker ayam ini akndungan lemaknya tidak banyak. Malah konon kandungan kalsiumnya lebih banyak sehingga cocok untuk menu diet murah dan mudah didapatkan. Berbagai resep cireng yang efektif bisa kamu coba untuk menjadikan masakan sebagai pelengkap hidangan enak dan menyehatkan. Tetapi kalau sudah mencobanya, Resep Soto Ayam Ceker memang sangat mengundang selera. Perpaduan rasa gurih dengan kaldu ayam dan bumbu soto ceker yang khas dijamin membuat teman teman yang hobi makan pasti akan ketagihan dengan resep soto ceker ayam ini.

Resep: Nikmat SOP ceker ayam ala anak kost Resep: Nikmat SOP ceker ayam ala anak kost Reviewed by enchONE on November 01, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.