Cara Simpel Menyiapkan Enak Sup sapi bumbu rempah

Sup sapi bumbu rempah. Resep Sup Daging Sapi Dengan Bumbu Rempah Spesial Yang Menyehatkan dan Menghangatkan Tubuh. Di penghujung akhir tahun seperti saat ini, hampir seluruh wilayah negara kita sedang menghadapi musim hujan yang lumayan deras. Kalau bulan bulan sebelumnya hawa udara panas, saat ini pasti hampir semua daerah mengalami cuaca yang cukup dingin.

Sup sapi bumbu rempah Untuk membuatnya juga tidak terlalu sulit. Untuk membuatnya juga tidak terlalu sulit. Di Indonesia sendiri resep masakan daging sapi atau kambing sudah hampir tidak terhitung jumlahnya. Ibu dapat menyiapkan Sup sapi bumbu rempah dengan 15 resep dan 3 tutorialnya. ikuti proses menyelesaikannya.

Ingredients of Sup sapi bumbu rempah

  1. Kamu perlu 200 gr dari daging sapi.
  2. Siapkanlah 1 buah dari wortel.
  3. Inilah 1 buah dari kentang.
  4. Kamu perlu 1 sdt dari bawang putih bubuk.
  5. Kamu perlu 1/2 sdt dari pala bubuk.
  6. Inilah 1/2 sdt dari kapulaga bubuk.
  7. Siapkanlah 1/2 sdt dari lada bubuk.
  8. Inilah 2 buah dari bunga lawang.
  9. Inilah 1 sdt dari garam.
  10. Inilah 1 sdt dari totole.
  11. Inilah 1/2 sdt dari gula.
  12. Inilah 1 lt dari air.
  13. Kamu perlu 2 sdm dari kacang merah.
  14. Kamu perlu 1 batang dari bawang daun.
  15. Siapkanlah 1 batang dari seledri.

Baik masakan tradisional dari berbagai daerah hingga masakan yang divariasi dengan resep modern dari berbagai negara. Daging sapi ini diolah menggunakan bumbu rempah-rempah yang menghasilkan rasa yang nikmat dan juga berkhasiat bagi tubuh. Apalagi jika di rumah masih memiliki stok daging sapi. Enaknya stok daging dimasak sup sapi bumbu rempah.

Sup sapi bumbu rempah instruksinya

  1. Siapkan semua bahan kemudian rebus daging dan kacang merah dengan metode 5.30.7. Setelah itu tunggu mendidih dan masukan bumbu serta kentang..
  2. Tunggu 3 menit masukan wortelnya. Koreksi rasa dan tunggu matang semua..
  3. Tambahkan bawang daun dan seledri. Sajikan dan selamat menikmati saya hanya pakai irisan cabe. Ga keburu mau nyambel wkwkwk.

Sup daging dimasak dengan rempah-rempah seperti cengkeh, bawang, kayu manis, ketumbar, dan lainnya. Sup daging rempah ini enak disantap dengan nasi panas atau ketupat. Masih punya persediaan daging sapi di kulkas? Buat sop daging sapi rempah yang sedap dan mantap yuk. Yang kamu butuhkan hanya bumbu yang lengkap dengan kaldu sapi sehingga bisa membuat kuah kental yang nikmat.

Cara Simpel Menyiapkan Enak Sup sapi bumbu rempah Cara Simpel Menyiapkan Enak Sup sapi bumbu rempah Reviewed by enchONE on November 19, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.