Cara Simpel Menyiapkan Bercita Rasa Sayur Sop Bakso Sosis

Sayur Sop Bakso Sosis. Sayur sop bakso sosis. wortel, bawang putih, bawang merah, kol, Buncis, bakso sapi, bakso ayam, sosis Mamah AL. Sayur sop sosis bakso ini pada umumnnya sama dengan sayur sop sosis bakso jenis lainnya. Namun yang membedakan pada sop bakso yang kami sajikan kali ini yaitu rasanya.

Sayur Sop Bakso Sosis Biasanya sayur sop paling enak jika di berikan cincangan daging ayam, sosis, daging ikan ataupun bakso. Seperti Sayur Sup Ayam, Sayur Sup Sosis, Sayur Sup Daging ikan ataupun Sayur Sup Bakso seperti resep yang akan kami bagikan kali ini. Anda dapat menjadikan sayur sop bakso sebagai hidangan selingan sehari-hari dirumah. Ibu Bisa menyiapkan Sayur Sop Bakso Sosis melalui 14 resep rahasia dan 5 langkah-langkahnya. secara singkat beginilah proses mengerjakannya.

Ingredients of Sayur Sop Bakso Sosis

  1. Inilah 3 bh dari Wortel.
  2. Siapkanlah 1/4 bh dari Kubis.
  3. Inilah 10 bh dari Buncis.
  4. Kamu perlu 1 bh dari Kentang, ukuran sedang.
  5. Inilah 6 bh dari Sosis.
  6. Siapkanlah 8 bh dari Bakso Ayam.
  7. Kamu perlu 1 bks dari Mamasuka Bumbu Kuah Bakso.
  8. Siapkanlah 1 sdm dari Gula Pasir.
  9. Siapkanlah 1/4 sdt dari Merica Bubuk.
  10. Kamu perlu 1/2 sdt dari Garam.
  11. Kamu perlu 1 btg dari Daun Pre, iris halus.
  12. Inilah 2 btg dari Daun Seledri, iris halus.
  13. Inilah dari Bawang Goreng untuk taburan.
  14. Kamu perlu 1000 ml dari Air.

Salah satu bahan yang cocok untuk campuran sop, yaitu bakso. Keberadaan bakso membuat rasa sop lebih beragam dan tidak membosankan. i. Bahan Membuat Sayur Sop Bakso Istimewa A. Nah, resep sayur sop bakso seafood siap dihidangkan dengan sajian pelengkap yang akan menambah selera makan anda.

Sayur Sop Bakso Sosis cara membuatnya

  1. Siapkan bahan. Cuci bersih semua sayuran lalu potong sesuai selera..
  2. Rebus air hingga mendidih, masukkan wortel dan buncis. Masak hingga 1/2 matang..
  3. Masukkan potongan sosis dan bakso ayam. Tambahkan mamasuka bumbu kuah bakso, garam, gula pasir dan merica bubuk. Aduk hingga rata dan koreksi rasa..
  4. Tambahkan kubis dan kentang, masak hingga semua matang. Terakhir masukkan daun pre dan daun seledri. Aduk sebentar, angkat..
  5. Beri taburan bawang goreng lalu sajikan..

Setelah kuahnya mendidih dan semua sayurnya matang, angkat dan matikan kompor. Resep sayur memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Salah satunya adalah resep sayur sop bakso telur puyuh. Resep sayur sop kedua yang bisa Kamu coba adalah sayur sop bakso dan sosis. Jenis sop ini tidak kalah enaknya dengan sayur sop ayam.

Cara Simpel Menyiapkan Bercita Rasa Sayur Sop Bakso Sosis Cara Simpel Menyiapkan Bercita Rasa Sayur Sop Bakso Sosis Reviewed by enchONE on November 13, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.