Cara Gampang Memasak Sedap Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩

Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩. Lihat juga resep Sayur sup tahu sosis enak lainnya. Sop kimlo berisi campuran udang, ayam, bakso ikan, sayuran, dan bunga sedap malam kering. Sup ini cocok untuk santapan anak-anak.

Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩 Bahan-bahan: - Sosis secukupnya - Sayur yang dibutuhkan untuk sop-sopan, atau sesuai selera. Dengan desain dua tingkat, bisa dipakai sekaligus untuk merebus makanan dan mengkukus makanan dalam waktu bersamaan. Sop Sosis Source : Ririn Duo Zhalish minta mamam sayur sop, mana sisa sosis sekalian dicemplungkan saja ke sayur sop 😁 skip kentang karena anakku kurang suka kalau kentang di sop. Mommy dapat menyiapkan Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩 melalui 13 resep dan 4 tutorialnya. beginilah caranya memasaknya.

Ingredients of Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩

  1. Siapkanlah Secukupnya dari bihun / soun.
  2. Inilah dari Bahan tumisan:.
  3. Kamu perlu 1/2 siung dari bawang bombay besar.
  4. Kamu perlu 4 siung dari basang putih.
  5. Siapkanlah 1 sdt dari garam.
  6. Siapkanlah 1 sdt dari penyedap (aku royco ayam).
  7. Siapkanlah Secukupnya dari air matang.
  8. Kamu perlu dari Bahan irisan:.
  9. Inilah 3 buah dari sosis ayam.
  10. Inilah 2 buah dari wortel.
  11. Kamu perlu 1 lembar dari daun bawang.
  12. Inilah Secukupnya dari telur puyuh.
  13. Inilah Secukupnya dari jamur kuping.

Lihat juga resep Bola bola tahu sayur, isi sosis dan telur rebus enak lainnya. Tambahkan juga tomat, jamur, sosis, pala bubuk, gula pasir, garam dan merica. Aduk rata dan masak hingga semua bahan matang. Itulah resep dan cara membuat sayur sop/sup sosis bakso sederhana, berani dan enak.

Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩 langkah-langkahnya

  1. Rebus sosis sampai matang dengan air mendidih (sekitar 5-7 menit). Tiriskan..
  2. Tumis bahan tumisan (sesuai tulisan diatas ya moms). Tambahkan air, aduk rata..
  3. Masukan si bahan irisan. Aduk2 sampai cukup matang. Baru masukkan bihun/sohun dan daun bawang. Masak sampai semuanya matang. Test rasa, tambah lg garam & penyedap kalo rasa kurang..
  4. Jadi deh🥰🥰 singkat padat cepat sehat momsss❤.

Sayur sop ini akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan hangat dengan ditemani nasi putih hangat dan kerupuk. Resep Cara Membuat Sup Kimlo - Mendapat pujian mengenai hasil masakan anda merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Untuk mendapatkan hal itu tentunya bukan sesuatu yang mudah untuk dikerjakan, dan dibutuhkan referensi Info Resep Masakan yang tepat. Pada hari yang berbahagia ini ResepOnline. Info berbagi seputar Info Kuliner untuk anda, yang mungkin dapat bermanfaat dan bisa anda terapkan.

Cara Gampang Memasak Sedap Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩 Cara Gampang Memasak Sedap Sayur Sop Kimlo Sosis 🇮🇩 Reviewed by enchONE on November 14, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.