Resep: Sedap Sop Daging Sapi

Sop Daging Sapi. Lihat juga resep Sop Daging Sapi enak lainnya. Salah satunya makan sop daging sapi. Bagi Anda yang ingin memasak sop daging sapi, simaks saja resepnya sudah Okezone kutip dari akun Instagram @resep_ibu_mertua.

Sop Daging Sapi Selain itu juga sehat ya, karena terdapat beragam… Selengkapnya » Sop Daging Sapi, Mudah Simpel Daging kelapa (inside) digunakan untuk membuat kornet, sate (namun kurang empuk), daging giling, sup, dan rawon. Sengkel (shank) digunakan untuk membuat semur, sop, rawon, dan empal. Samcam (flank) sangat baik untuk membuat kornet, sate (perlu teknik khusus karena cukup alot), daging giling, sup, dan, rawon. Ibu Bisa membuat Sop Daging Sapi dengan 17 ingredients dan 6 langkah-langkahnya. beginilah caranya menyelesaikannya.

Ingredients of Sop Daging Sapi

  1. Inilah 250 gr dari daging sapi.
  2. Kamu perlu 1 bonggol dari brokoli.
  3. Kamu perlu 2 buah dari wortel.
  4. Inilah 7 batang dari buncis.
  5. Siapkanlah 4 lembar dari kol.
  6. Siapkanlah 2 batang dari daun bawang.
  7. Kamu perlu 1 batang dari daun seledri.
  8. Inilah 1 batang dari kecil kayu manis.
  9. Inilah dari Pala bubuk (skip).
  10. Siapkanlah dari Bumbu halus.
  11. Siapkanlah 6 siung dari bawang merah.
  12. Kamu perlu 4 siung dari bawang putih.
  13. Inilah 1 ruas kecil dari jahe.
  14. Inilah 1/2 sdt dari merica.
  15. Siapkanlah dari Gula.
  16. Kamu perlu dari Garam.
  17. Kamu perlu dari Kaldu bubuk.

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Cara Membuat Sop Daging Sapi - Sup daging sapi adalah salah satu makanan yang enak untuk disantap. Sup ini sangat cocok dimakan ketika cuaca sedang dingin atau pada saat musim hujan. Makanan ini juga sudah tidak diragukan lagi kandungan nilai gizinya tetapi harus memilih daging yang masih segar dan tidak bau.

Sop Daging Sapi cara membuatnya

  1. Cuci bersih daging potong dadu lalu rebus sampai empuk tambahkan kayu manis.
  2. Potong brokoli kemudian cuci bersih rendam dalam air panas dan beri garam, biarkan selama 10menit kemudian cuci kembali dan tiriskan.
  3. Siapkan bahan" sayur, potong-potong lalu cuci bersih tiriskan.
  4. Siapkan bahan bumbu halus, goreng hingga layu lalu haluskan.
  5. Masukkan buncis dan wortel lalu masukkan bumbu halus, biarkan sampai mendidih selama 4 menit.
  6. Lalu masukkan kol, brokoli, daun bawang dan juga seledri, tambahkan gula, garam, kaldu bubuk lalu koreksi rasa masak hingga sayur matang angkat lalu beri taburan bawang goreng.

Sop daging sapi istimewa yang menawarkan kehangatan dan kenikmatan Semangkuk sop daging sapi tentu tidak bisa ditolak. Kuahnya yang menyegarkan di mulut, hangat di perut, dan potongan dagingnya mengenyangkan. Sering ditemukan di restoran ternama, kini Anda bisa membuatnya sebagai makanan yang mudah dibuat di rumah. Ya, selain sup ayam, sup daging juga bisa menjadi salah satu menu resep terbaik yang bisa kita sajikan buat menu keluarga tercinta. Dengan bumbu sop daging spesial yang terdiri dari rempah rempah alami dan kuah kental yang banyak mengandung kaldu, resep masakan sop daging sapi ini bisa memberikan energi yang cukup buat semua anggota keluarga.

Resep: Sedap Sop Daging Sapi Resep: Sedap Sop Daging Sapi Reviewed by enchONE on October 14, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.