Resep: Nikmat Sayur sop enyaak😊

Sayur sop enyaak😊. Lihat juga resep Sayur Lodeh enak lainnya. Sup kepala ikan merupakan kuliner favorit wisatawan yang berkunjung ke Bali. Puluhan restoran, lesehan, dan warung makan yang menyediakan sup kepala ikan tersebar di sembilan kabupaten kota.

Sayur sop enyaak😊 So, lain kali harus sedia nanas sebelum bikin steak, hehe. Untuk kuahnya, hmmm…enyaak, lebih enak dari resep yang dulu pernah ku posting. Bedanya cuma ketambahan saus tomat dan kecap asin aja sih di resep yang sekarang. Ibu Bisa memasak Sayur sop enyaak😊 dengan 9 ingredients dan 4 tutorialnya. beginilah caranya membuatnya.

Ingredients of Sayur sop enyaak😊

  1. Kamu perlu 1 buah dari wortel.
  2. Siapkanlah 3 helai dari kubis.
  3. Siapkanlah 4 buah dari buncis.
  4. Kamu perlu 2 buah dari kentang uk kecil.
  5. Siapkanlah 1 ikat dari bawang pre.
  6. Inilah dari Daun seledri.
  7. Inilah 3 biji dari bawang merah,iris tipis.
  8. Kamu perlu 2 biji dari bawang putih,iris tipis.
  9. Siapkanlah dari Merica.

Teksturnya masih rada alot, karena ga aku lumuri dengan nanas sebelum di panggang. So, lain kali harus sedia nanas sebelum bikin steak, hehe. Untuk kuahnya, hmmm…enyaak, lebih enak dari resep yang dulu pernah ku posting. Bedanya cuma ketambahan saus tomat dan kecap asin aja sih di resep yang sekarang.

Sayur sop enyaak😊 cara membuatnya

  1. Siapkan bahan lalu potong2 sayuran sesuai selera.jangan lupa dicuci ya😊[.
  2. Siapkan panci lalu isi air.panaskan panci sampai air mendidih.jika sudah mendidih cemplungkan wortel terlebih dulu baru kentang dan buncis...tunggu sampai agak lunak.
  3. Lalu tumis bawang putih dan bawang merah kemudian masukkan kubis,tumis sampai kubis agak layu.lalu cemplungkan kedalam panci ug berisi wortel dkk..
  4. Tunggu sampai smua sayur agak layu.koreksi rasa....siap disajikan😊😊.

Dia bukan ditumis biasa, dikasi bumbu-bumbu gitu. Aku juga sering masak sayur sop. Kalau ada ayamnya kuah sop akan lebih terasa. Apalagi kalau pakai bumbu penyedap pasti rasanya makin mantap ya. Kaya vitamin dan zat bergizi buat tubuh kita Reply Delete Bisa dibilang orak arik wortel buncis telur masakan pertamaku *yang cah sayur dan goreng tahu tempe nggak masuk hitungan karena gampang banget.

Resep: Nikmat Sayur sop enyaak😊 Resep: Nikmat Sayur sop enyaak😊 Reviewed by enchONE on October 24, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.