Resep: Lezat Sup Telur

Sup Telur. Masukkan hirisan bawang goreng,halia,bawang putih terlebih dahulu dan goreng hingga kekuningan dan layu. Kemudian barulah masukkan hirisan batang saderi dan tumis lagi hingga naik bau. Sup telur pun ada banyak variasi.

Sup Telur Ikut mana yang korang suka, korang boleh letak. Farah suka sup telur yang kosong sahaja. Kalau letak sawi rasa macam jadi sup sayur bertelur pula hihi. Mommy bisa menyajikan Sup Telur melalui 10 resep dan 4 caranya. secara singkat beginilah proses mengerjakannya.

Ingredients of Sup Telur

  1. Kamu perlu 1 butir dari telur.
  2. Siapkanlah 1 siung dari bawang merah.
  3. Kamu perlu 1 siung dari bawang putih.
  4. Kamu perlu 2 buah dari cabe rawit (sesuai selera, saya skip).
  5. Kamu perlu 1 buah dari tomat kecil.
  6. Kamu perlu 1 batang dari kecil daun bawang.
  7. Kamu perlu 1/2 sdt dari kaldu bubuk.
  8. Inilah 300 ml dari air.
  9. Kamu perlu 1 sdm dari minyak goreng.
  10. Siapkanlah Sejumput dari garam.

Bahan-bahan diperlukan: Ketika demam, selalunya kita kurang selera makan. RASA berikan resipi memasak sup telur yang dicampur kentang. Lauk yang jenis berkuah seperti sup ini boleh membantu mengurangkan rasa tak sedap badan dan membantu juga demam lebih cepat berlalu pergi. Lihat juga resep Sup ayam jagung telur enak lainnya.

Sup Telur petunjuknya

  1. Kocok lepas telur, sisihkan..
  2. Bersihkan duo bawang, iris halus. Panaskan minyak dalam penggorengan, tumis duo bawang hingga harum..
  3. Tambahkan air. Tambahkan tomat yang sudah dicuci bersih dan dipotong menjadi 4 bagian. Tambahkan juga irisan halus daun bawang..
  4. Masukkan kocokan telur, diamkan beberapa saat hingga telurnya membentuk gumpalan. Tambahkan garam dan kaldu bubuk. Aduk rata. Tes rasa. Masak hingga matang..

Sup telur kocok atau sup bunga telur sudah sejak lama menjadi menu favorit di restoran-restoran Tionghoa. Banyak orang yang ingin mencoba membuatnya sendiri tetapi khawatir akan hasilnya. Lihat juga resep Sup jagung telur enak lainnya. Panaskan minyak dan tumiskan bahan tumis sehingga wangi. Mungkin kerana rasanya yang simple dan tak pedas, ia menjadi pilihan untuk dimakan pada bila-bila masa.

Resep: Lezat Sup Telur Resep: Lezat Sup Telur Reviewed by enchONE on October 23, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.