Resep: Enak Sup telur sayur serabut

Sup telur sayur serabut. Lihat juga resep Sup Jagung Serabut Telur enak lainnya! Lihat juga resep Sup Jagung Serabut Telur enak lainnya. Bahan Kaldu Ayam Rebus Ayam dengan Wortel, batang seledri/ Daun bawang, Jahe jika suka dan sedikit garam Bahan sup Tumis irisan Bawang putih hingga harum Masuk kan Bawang merah / Bombay iris.

Sup telur sayur serabut Resep dan Cara Membuat Sup Jagung Sosis Serabut Telur Kental ala Chinese Food. Diantara beragam cara membuatnya, resep sup jagung ala Chinese food termasuk cukup sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan. Telur dadar isi sayur (bayam, wortel, daun bawang) telor, Bayam, Wortel, Daun bawang, cabe rawit, Bawang bombay, Garam, Kaldu jamur maulidinaasy. Mommy bisa mengolah Sup telur sayur serabut melalui 5 resep dan 6 langkah-langkahnya. beginilah caranya membuatnya.

Ingredients of Sup telur sayur serabut

  1. Inilah 2 butir dari telur.
  2. Siapkanlah 300 ml dari air.
  3. Kamu perlu 3 1/2 sdm dari sayuran frozen mix.
  4. Siapkanlah 1 sdt dari bumbu halus(bamer.baput).
  5. Siapkanlah Secukupnya dari garam.merica.kaldu jamur.kecap asin.

Tambah garam, kiub pati ayam dan akhir sekali masukkan telur ikut cara yang anda suka seperti di atas. Sama ada nak goreng dulu atau masukkan terus. Kalau suka pedas, masukkan cili burung yang diketuk. Untuk hidangan.tabur daun sup, daun bawang dan nak lagi sedap,makan dengan sambal kicap.

Sup telur sayur serabut langkah-langkahnya

  1. Didihkan air..
  2. Masukan bumbu halus.tunggu 2menitan...lalu jika air syudah mendidih masukan telur biarkan berserbut.
  3. Lanjut masukan sayuran mix.garam.merica.kaldu jamur.kecap asin.
  4. Tes rasa....
  5. Dhannn tralaaa syudah jadiii🤤🤤🤤.
  6. 🤤🤤🤤.

Sup telur pun ada banyak variasi. Ada orang letak sayur sawi dalam sup. Ada juga orang letak soo hoon. Ikut mana yang korang suka, korang boleh letak. Farah suka sup telur yang kosong sahaja.

Resep: Enak Sup telur sayur serabut Resep: Enak Sup telur sayur serabut Reviewed by enchONE on October 02, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.