Langkah Mudah Membuat Nikmat Sup batawi (bakso, tahu, sawi)

Sup batawi (bakso, tahu, sawi). Lihat juga resep Sup Tahu Tomat Sawi Putih enak lainnya! Lihat juga resep Sup Tahu Bakso Sawi Hijau enak lainnya! Lihat juga resep Sop Sawi Putih, Tahu, Bakso (simple) enak lainnya!

Sup batawi (bakso, tahu, sawi) Potong sawi hijau, buang bagian bonggolnya (akar) kemudian cuci hingga bersih. Jika ingin menyantap bakso tahu kuah, Anda bisa menambahkan bakso sapi, mi, soun, sayur sawi, sambal, kecap, saus, dan lainnya. Paling enak menyantap bakso tahu dalam keadaan masih panas. Kamu bisa menyajikan Sup batawi (bakso, tahu, sawi) dengan 10 resep rahasia dan 8 tutorialnya. beginilah caranya membuatnya.

Ingredients of Sup batawi (bakso, tahu, sawi)

  1. Inilah 5 butir dari bakso sapi.
  2. Kamu perlu 1/3 ikat dari sawi (sesuai selera).
  3. Kamu perlu 1 potong dari tahu putih.
  4. Kamu perlu 2 sdm dari Bawang goreng.
  5. Kamu perlu 1 sdm dari bubuk bawang putih.
  6. Kamu perlu 1/2 sdt dari merica bubuk.
  7. Kamu perlu 1 sdt dari kaldu jamur.
  8. Inilah 5 buah dari cabe rawit.
  9. Kamu perlu secukupnya dari Garam.
  10. Siapkanlah secukupnya dari Air.

Jika tertarik mencicipi menu yang satu ini, Anda bisa berkreasi dengan berbagai macam resep bakso tahu pilihan. Si pak bojo kepengen sarapan yang berkuah seger seger. Kokiku Tv menyajikan resep praktis sup bakso tahu ayam yang wajib Anda coba di rumah. Bila disajikan saat hujan, bakso dengan kuah hangat dan gurih sudah pasti menjadi menu favorit keluarga.

Sup batawi (bakso, tahu, sawi) instruksinya

  1. Potong bakso sapi kecil-kecil, sisihkan.
  2. Cuci sawi, potong-potong dan sisihkan.
  3. Potong kotak kecil-kecil tahu putih, sisihkan.
  4. Didihkan air, masukkan cabe, bakso, tahu dan sawi.
  5. Tambahkan bawang goreng, bubuk bawang putih, bubuk merica dan kaldu jamur.
  6. Tambahkan garam, koreksi rasa.
  7. Tunggu beberapa saat agar bumbu meresap, angkat dan sajikan.
  8. Saat makan, cabe bisa di penyet agar hancur, sesuai tingkat level pedas yg diinginkan.

Sawi Hijau, Tahu, Sosis, Daun Bawang, Seledri, Bawang merah, Bawang putih, Garam. Buat kamu para penggemar bakso, bisa nih untuk mencoba menu sup tahu yang menghangatkan juga membuat kenyang. Apalagi dengan sajian bakso bulat yang anak-anak suka. Resep Sup Bola Bola Tahu - Sup / sop merupakan salah satu masakan sayur yang ngga pernah bikin saya bosan. Ini karena kuah sup yang bening dan kaya akan rempah seperti merica atau lada yang membuat rasanya sangat segar dan ngga bikin eneg ketika dimakan.

Langkah Mudah Membuat Nikmat Sup batawi (bakso, tahu, sawi) Langkah Mudah Membuat Nikmat Sup batawi (bakso, tahu, sawi) Reviewed by enchONE on October 12, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.