Langkah Mudah Memasak Sempurna Sop Daging Sapi

Sop Daging Sapi. Lihat juga resep Sop daging sapi simple enak lainnya. Bagi Anda yang ingin memasak sop daging sapi, simaks saja resepnya sudah Okezone kutip dari akun Instagram @resep_ibu_mertua. Bagi Anda yang ingin memasak sop daging sapi, simaks saja resepnya sudah Okezone kutip dari akun Instagram @resep_ibu_mertua.

Sop Daging Sapi Sop Daging memang paling pas disajikan untuk makan malam, apalagi saat cuaca sedang dingin. Karena tomat dan seledrinya tidak ikut direbus dan disajikan segar, rasanya jadi fresh dan lezat sekali. Cocok disajikan dengan nasi hangat dan kerupuk udang. Ibu Bisa mengolah Sop Daging Sapi dengan 13 resep dan 5 langkah-langkahnya. kira-kira seperti ini cara memasaknya.

Ingredients of Sop Daging Sapi

  1. Kamu perlu 8 siung dari bawang merah.
  2. Siapkanlah 4 siung dari bawang putih.
  3. Kamu perlu 1/4 sdt dari pala bubuk.
  4. Siapkanlah 2 buah dari tomat.
  5. Kamu perlu 250 gr dari daging sapi.
  6. Siapkanlah 150 gr dari wortel.
  7. Inilah 100 gr dari buncis.
  8. Siapkanlah secukupnya dari Daun bawang.
  9. Inilah 1/2 sdt dari merica bubuk.
  10. Inilah 1 bungkus dari kaldu sapi.
  11. Inilah 1 sdt dari garam.
  12. Inilah 3 sdt dari gula.
  13. Inilah secukupnya dari Air.

Selamat makan :) Cara Membuat Sop Daging Sapi - Sup daging sapi adalah salah satu makanan yang enak untuk disantap. Sup ini sangat cocok dimakan ketika cuaca sedang dingin atau pada saat musim hujan. Makanan ini juga sudah tidak diragukan lagi kandungan nilai gizinya tetapi harus memilih daging yang masih segar dan tidak bau. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Sop Daging Sapi instruksinya

  1. Siapkan bahan-bahan. Kupas dan potong-potong wortel dan buncis. Lalu rebus daging sapi terlebih dahulu dan tiriskan.
  2. Haluskan bumbu untuk dioseng (bawang putih, bawang merah, pala). Panaskan minyak goreng lalu oseng bumbu halus.
  3. Setelah bumbu harum, tambahkan air tunggu hingga mendidih. Masukan daging yang telah direbus lalu tambahkan wortel. Sambil menunggu wortel empuk tambahkan kaldu sapi..
  4. Setelah wortel empuk, tambahkan buncis, tomat potong dadu, dan daun bawang. Tambahkan garam, gula dan merica lalu koreksi rasa..
  5. Setelah rasa sesuai, sop daging sapi siap dihidangkan. Selamat menikmati 😉.

Sop daging sapi istimewa yang menawarkan kehangatan dan kenikmatan Semangkuk sop daging sapi tentu tidak bisa ditolak. Kuahnya yang menyegarkan di mulut, hangat di perut, dan potongan dagingnya mengenyangkan. Sering ditemukan di restoran ternama, kini Anda bisa membuatnya sebagai makanan yang mudah dibuat di rumah. Daging kelapa (inside) digunakan untuk membuat kornet, sate (namun kurang empuk), daging giling, sup, dan rawon. Sengkel (shank) digunakan untuk membuat semur, sop, rawon, dan empal.

Langkah Mudah Memasak Sempurna Sop Daging Sapi Langkah Mudah Memasak Sempurna Sop Daging Sapi Reviewed by enchONE on October 27, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.