Resep: Tiada Duanya (Menu diet) SUP JAMUR KUPING BOKCOY

(Menu diet) SUP JAMUR KUPING BOKCOY. (Menu diet) SUP JAMUR KUPING BOKCOY Terinspirasi dr resepnya alvina tw di app tetangga, cuma ditambahin bokcoy, khusus buat yg diet tp lg kepingin yg kuah" pedes gitu, cocok juga buat vegetarian. Lihat juga resep (Menu diet) SUP JAMUR KUPING BOKCOY enak lainnya. Jamur kuping bisa kamu olah menjadi sup dan dicampur dengan havermut alias oatmeal, kamu juga bisa menyantap sajian ini sebagai sarapan sehat.

(Menu diet) SUP JAMUR KUPING BOKCOY Perkuat daya tahan tubuh saat gejala flu tiba dengan sup ayam jamur buatan sendiri. (Foto: Kokiku Tv) Membuat sup jamur kuping untuk menu makan siang sepertinya lebih nikmat. Sup jamur kuping yang menyegarkan dapat dibuat dengan mudah di rumah. Selain karena kandungan serat yang tinggi, jamur kuping juga termasuk dalam makanan dengan kalori yang rendah sehingga sangat cocok untuk menu diet Anda. Kamu dapa memasak (Menu diet) SUP JAMUR KUPING BOKCOY melalui 11 resep dan 3 tutorialnya. beginilah caranya membuatnya.

Ingredients of (Menu diet) SUP JAMUR KUPING BOKCOY

  1. Kamu perlu 3 bh dari bawang putih.
  2. Inilah 2 bh dari bawang merah.
  3. Kamu perlu 2 bh dari cabe rawit.
  4. Kamu perlu 1 bh dari bawang daun.
  5. Inilah 1 bh dari tomat sedang.
  6. Kamu perlu 169 gr dari jamur kuping.
  7. Kamu perlu 115 gr dari bok coy.
  8. Kamu perlu secukupnya dari Garam.
  9. Inilah secukupnya dari Merica.
  10. Siapkanlah secukupnya dari Kaldu jamur.
  11. Kamu perlu 1 sendok makan dari minyak goreng.

Sup Jamur Kuping dan jagung; Sup adalah makanan yang pas dikonsumsi kapan saja termasuk pagi hari. Aroma dari bumbu sup dipercaya mampu menambah semangat anda untuk beraktivitas. Jamur kuping juga memiliki banyak manfaat untuk golongan darah A begitu juga dengan jagung manis. Kandungan jamur kuping antara lain adalah mineral, kalsium.

(Menu diet) SUP JAMUR KUPING BOKCOY instruksinya

  1. Siapkan bahannya.
  2. Tumis semua bahan kcuali jamur kuping dan bokcoy.
  3. Beri air, kasih bumbu” secukupnya, br masukan kuping jamur, trus trakhir bokcoy (ini jng lama”) dah siap dihidangkan, kalorinya ini cuma 215 kkal yah.

Jamur kuping merupakan salah satu jenis jamur yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Disamping rasanya yang lezat, tentunya jika diolah dengan dengan tepat, jamur ini juga mengandung berbagai nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Sup jamur dan jagung: Menu pagi dengan sup hangat sangat cocok untuk kamu yang sedang diet. Beragam bumbu sup diyakini dapat memacu semangat kamu. Selain itu, jamur kuping dan jagung juga memiliki banyak manfaat, terutama untuk golongan darah A serta kandungan sehat lainnya seperti mineral.

Resep: Tiada Duanya (Menu diet) SUP JAMUR KUPING BOKCOY Resep: Tiada Duanya (Menu diet) SUP JAMUR KUPING BOKCOY Reviewed by enchONE on September 16, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.