Resep: Sedap 14. Sop Ayam Anak Kos

14. Sop Ayam Anak Kos. Dan mie ayam labu inilah yang menjadi alasan aku semangat untuk jogging sambil mampir ke pasar. Sop ayam dan sayur sederhana ala Chef Stefu ini bisa dibuat dengan mudah oleh anak indekos tanpa perlu alat dan teknik yang repot.. Resep Sop Ayam Sederhana, Cocok untuk Anak Kos.

14. Sop Ayam Anak Kos Menjadi anak kos membuat seseorang belajar mandiri, di mana harus mengurus semua keperluannya sendiri. Meski harus mengirit banyak hal, namun sebagai anak kos juga harus memikirkan kesehatan. Hal ini tergantung dari pola hidup yang mereka jalani. Ibu Bisa mengolah 14. Sop Ayam Anak Kos dengan 10 resep dan 10 langkah-langkahnya. secara singkat beginilah proses memasaknya.

Ingredients of 14. Sop Ayam Anak Kos

  1. Inilah 1/4 kg dari ayam.
  2. Inilah Secukupnya dari mrica.
  3. Siapkanlah Sedikit dari kaldu bubuk.
  4. Inilah 1/4 butir dari pala.
  5. Siapkanlah Secukupnya dari garam.
  6. Kamu perlu 1 buah dari kentang.
  7. Inilah 1 buah dari tomat.
  8. Kamu perlu 1 buah dari wortel.
  9. Siapkanlah 1 dari tangkai daun seledri.
  10. Kamu perlu 1 dari tangkai daun bawang.

Sebagai anak kos penting untuk mengonsumsi makanan sehat. Masakan yang sederhana, dengan bahan Ayam Wortel koll. bawang prei. Terima Kasih sudah menonton Jangan lupa di LIKE SUBSCRIBE DAN BERKOMENTAR. TERIMA KASIH Tapi ada lho resep-resep yang cocok untuk anak kos.

14. Sop Ayam Anak Kos petunjuknya

  1. Haluskan bumbu: pala, garam, merica, bawang merah, bawang putih.
  2. Tumis bawang merah menjadi bawang goreng. Lalu tiriskan..
  3. Tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga harum..
  4. Tambahkan air.
  5. Masukkan ayam yang telah dicuci bersih..
  6. Masukkan kentang dan wortel yang telah dipotong-potong..
  7. Tunggu hingga ayam empuk..
  8. Masukkan tomat, daun bawang, dan seledri..
  9. Tunggu hingga matang..
  10. Taburi bawang goreng lalu sajikan..

Jadi tidak perlu lagi mencari-cari di majalah atau buku karena resep ini bisa kita dapatkan dari webtoon. Untuk anak yang susah makan, menu yang berkuah khususnya kaldu akan sangat membantu menambah nafsu makan mereka. Jika anda dan keluarga tidak biasa dengan menyantap nasi di pagi hari, anda bisa mencoba mempraktekkan resep Oreo brownies ini yang bisa selesai. Anak kos selalu diidentikkan dengan hidup yang serba pas-pasan, termasuk soal makan. Tak heran kalau susahnya jadi anak kos bikin netizen terpancing curhat.

Resep: Sedap 14. Sop Ayam Anak Kos Resep: Sedap 14. Sop Ayam Anak Kos Reviewed by enchONE on September 21, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.