Resep: Nikmat Sup Ayam Sereh Jahe

Sup Ayam Sereh Jahe. Siapkan panci, masukan ayam kentang bersama bawang putih yg sudah ditumis, masukan jahe n sereh yg sudah digeprek, beri bumbu Dan air secukupnya. Rasanya beda sama SOP ayam biasa krn rasa dari jahe yg kuat jdi berasa sup rempah. Lihat juga resep Sop ayam rempah jahe sereh enak lainnya!

Sup Ayam Sereh Jahe Lihat juga resep Sop Ayam Sereh Jahe enak lainnya. Lihat juga resep Sup Ayam Serai, Sup Ayam Sereh Jahe enak lainnya! Ayam masak sereh atau masak air atau masak kampung ini masakan paling mudah dan gampang bahannya tapi rasanya enak banget. Mommy dapat membuat Sup Ayam Sereh Jahe melalui 8 resep dan 4 caranya. secara singkat beginilah proses mengerjakannya.

Ingredients of Sup Ayam Sereh Jahe

  1. Siapkanlah 500 gr dari paha ayam, potong jadi 2.
  2. Kamu perlu 3 batang dari sereh, belah, geprek.
  3. Inilah 3 ruas dari jahe, belah, geprek.
  4. Kamu perlu 2 sdm dari minyak bawang putih.
  5. Inilah secukupnya dari Garam.
  6. Inilah secukupnya dari Gula putih.
  7. Kamu perlu secukupnya dari Merica bubuk.
  8. Siapkanlah secukupnya dari Penyedap rasa.

Tidak banyak bumbu tapi bikin nambah nasi terus :). Sup ayam adalah sumber cairan, elektrolit, kalori, protein, vitamin, dan mineral yang baik. Tak heran jika sup ayam telah digunakan lama untuk mengobati flu ringan. Berikut ini kami berikan resep sup ayamyang berkhasiat untuk membantu menyembuhkan flu dan demam.

Sup Ayam Sereh Jahe petunjuknya

  1. Rebus ayam sebentar, kemudian buang airnya. Rebus lagi dengan air agak banyakan hingga mendidih atau daging ayam empuk.
  2. Masukkan jahe, sereh dan minyak bawang putih, aduk rata. Masak hingga wangi.
  3. Tambahkan garam, gula putih, merica bubuk.
  4. Dan penyedap rasa. Tes rasa. Matikan api dan sajikan.

Sereh diambil bagian putih dalam lalu di geprek. laos di geprek. c. Tumis bumbu yang sudah diblender,laos,sereh,daun salam,daun jeruk,merica bubuk. Kali ini Dapur mamaku menampilkan video cara memasak Tim Ayam jahe yang lezat tapi sangat gampang cara memasaknya. Tim Ayam jahe sangat cocok dihidangkan dis. Haluskan kunyit, kemiri, bawang putih, jahe serta laos.

Resep: Nikmat Sup Ayam Sereh Jahe Resep: Nikmat Sup Ayam Sereh Jahe Reviewed by enchONE on September 16, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.