Resep: Bercita Rasa Sup Ayam Jamur

Sup Ayam Jamur. Lihat juga resep Sup Ayam Jamur enak lainnya. Lihat juga resep SUP AYAM & JAMUR enak lainnya! Jika tertarik mencicipi sup ayam kampung yang sehat Anda juga bisa menambahkan jamur.

Sup Ayam Jamur Mbak Fifi memperoleh resepnya dari rekan kantor lainnya yang kebetulan membawanya sebagai bekal makan siang. Inilah sebabnya kamu perlu mengetahui resep yang super mudah berikut ini. Hanya dengan berbekal Royco Sup Krim Ayam dan tiga jenis jamur seperti champignon, enoki, dan jamur tiram; kamu sudah bisa membuat hidangan yang satu ini. Ibu dapat menyajikan Sup Ayam Jamur melalui 7 ingredients dan 5 langkah-langkahnya. beginilah caranya memasaknya.

Ingredients of Sup Ayam Jamur

  1. Siapkanlah 6 Bagian dari Ayam Kampung.
  2. Inilah 8 dari Jamur Shiongku (Me : Jamur uk sedang & bagi menjd 4 bagian).
  3. Inilah 2 Ruas dari Jahe (Iris besar).
  4. Kamu perlu Secukupnya dari Garam.
  5. Kamu perlu dari Secukupny Lada.
  6. Kamu perlu dari Secukupny Totole.
  7. Inilah dari Secukupny Gula.

Sajikan lebih untuk keluarga sesekali sebagai menu pembuka dari rangkaian makan malam yang. Lihat juga resep Sop ayam jamur kuping enak lainnya! Resep Sup Ayam Pedas Jamur, Sajian Istimewa Penuh Kehangatan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Sup Ayam Jamur petunjuknya

  1. Tumis jahe hingga harum dgn minyak secukupnya. Setelah jahe harum, masukan ayam, kemudian jamur & oseng2 sebentar. Tambahkan air secukupnya, masak dgn api sedang hingga ayam & jamur empuk.
  2. Setelah ayam & jamur empuk, beri garam, lada, totole, gula sesuai selera, aduk rata & diamkan hingga mendidih.
  3. Setelah mendidih, angkat & sajikan selagi hangat.
  4. Note : Untuk jahe bisa disesuaikan selera yah, krn sy ada anak kecil yg makan & takut kalo jahe kebanyakan terlalu pedas, maka sy hanya pakai 2 ruas aja.
  5. Note : Untuk jumlah pemakaian jamur jg bisa disesuaikan dgn selera, kalo sy untuk 6 potong ayam tsb biasa hanya pakai 8 pc jamur yg dipotong menjd 4 bagian. Pernah coba terlalu banyak jamur, kuahny menurut sy krg enak krn rasa kuahnya jd terlalu dominan bau & rasa jamurny. Selanjutnya, apabila jamurny yg kering bisa direndam dl dr 1hr sebelumny yah, krn kalo baru mau masak br direndam akan lama sekali lemesnya, apalg kalo jamurny besar2.

Jadikan sup ayam pedas jamur sebagai sajian yang pas saat sedang tak bereselera makan. Resep Membuat Sup Jamur Tiram Putih - Sup adalah jenis masakan berkuah yang terdiri dari berbagai macam jenis sayuran, buah ataupun daging. Karena rasanya yang enak, sup sangat digemari oleh semua orang, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Sup yang satu ini memili rasa yang hampir sama dengan sup seperti biasanya tetapi memiliki jenis yang berbeda karena terbuat dari bahan dasar jamur. Dapet resep ini pertama kali dl dr Mami Mertua & ini kesukaanny suami ternyata.

Resep: Bercita Rasa Sup Ayam Jamur Resep: Bercita Rasa Sup Ayam Jamur Reviewed by enchONE on September 07, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.